Cuckoo

Cuckoo

ABOUT THE BRAND

CUCKOO adalah merek nomor 1 di Korea untuk peralatan dapur dan rumah tangga elektronik yang unggul dalam produk-produk inovatif serta layanan yang melampaui standar. 1 unit CUCKOO Rice Cooker terjual setiap 10 detik. Sedangkan 1 unit CUCKOO Water Purifier terjual setiap 1 menit. CUCKOO memimpin pangsa pasar Korea dengan menguasai 77.4% penjualan rice cooker.

CUCKOO didirikan oleh sepasang ayah dan anak, Bapak Koo Ja-Shin dan Bapak Koo Bon-Hak; mereka memulai CUCKOO sebagai produsen rice cooker sejak tahun 1978. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, produk-produk rice cooker dari CUCKOO semakin disempurnakan dalam segi desain, material, teknologi hingga performa dan keamanannya. Produk-produk CUCKOO sudah memenuhi kebutuhan jutaan keluarga di Korea dan berkontribusi langsung terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat Korea Selatan secara makro.

Meluasnya dampak besar CUCKOO Rice Cooker di pasar Korea, membuat tingginya permintaan yang datang dari pasar global. CUCKOO pun melebarkan sayapnya dengan mendirikan Global Branch di China, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Amerika Serikat, India, Vietnam dan Indonesia. CUCKOO terus berkomitmen untuk memberikan akses bagi tiap keluarga modern agar memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Dimulai dari produk rice cooker, water purifier dan air purifier.

BRAND PRODUCT

No products were found matching your selection.