Pangsa pasar Julia Jewelry adalah perempuan Indonesia yang mapan secara ekonomi di rentang usia 25 sampai 40 tahun. Perempuan Indonesia sudah semakin percaya diri untuk menunjukkan kualitas dirinya, termasuk tampil berkarakter. Hal ini sejalan dengan visi Julia Jewelry yang ingin mempercantik perempuan Indonesia dengan koleksi perhiasannya yang simpel dan elegan.

Memasuki satu dekade keberadaan Julia Jewelry, hadir beragam produk perhiasan yang anggun dan berkelas dengan tema seperti love collection, floral collection, two tone collection, wedding collection, Luxe diamond collection, Etoile Collection dan My First Diamond Collection. “Elegan dan berkelas itu bagi kami adalah pencapaian tertinggi, sehingga kami terpacu untuk semakin inovatif dan juga memberikan layanan yang lebih pribadi bagi para pelanggan kami,” – Kenny Salmon.

Layanan pribadi yang dimaksud yaitu eksklusif buy back guarantee dan service guarantee lifetime. Salah satunya layanan garansi service cuci poles perhiasan, yang bisa diperoleh di semua toko Julia Jewelry manapun, mulai dari Sumatra sampai Papua. Dengan keberadaan layanan ini, diharapkan akan menjadi pengikat konsumen Julia Jewelry, termasuk memperbesar ketertarikan pelanggan baru yang sebelumnya mengenakan produk lain untuk beralih ke produk Julia Jewelry.

Meski produk lokal, namun Julia Jewelry memiliki kualitas internasional, karena dibuat oleh pabrikan yang sudah memasarkan produknya ke mancanegara lebih dari 35 tahun. Sepuluh tahun keberadaannya di industri perhiasan emas juga ditandai produk ini dengan manajemen yang modern dan selalu inovatif.

Hal ini merupakan bagian komitmen Julia Jewelry dalam memanjakan perempuan Indonesia yang modern, elegan dan selalu mengapresiasi perkembangan dunia perhiasan emas yang berkualitas prima. Melihat perkembangan antusiasme pasar, Julia Jewelry optimis akan menjadi top of mind brand untuk kategori perhiasan emas putih dengan berlian asli.